Pernah Dengar Orang Disunat Jin, Ini Kisah Asli Dari Pelaku


Masyarakat Jawa pada masa lalu sangat akrab dengan kejadian mistis yang satu ini. Peristiwa ini memang sangat terdengar aneh dan tidak logis, namun percaya tidak percaya memang demikian fakta yang sempat banyak dibicarakan berbagai kalangan baik secara lisan maupun media berita.

Salah satu kasus misteri disunat jin baru-baru ini yakni kejadian yang dialami oleh M. Rasya bocah berumur 5 tahun yang berkediaman di daerah Jagakarsa.

Menurut penuturan ibunya kejadian-kejadian mistis memang sering ia alami semenjak 6 bulan kehamilan Rasya. Selain mengaku pernah ditepuk kunlitanak sewaktu mengandung Rasya, Huriah juga mengaku bahwa sebelumnya paman Rasya mengalami kesurupan dan mengancam akan menjadikan Rasya sebagai mangsanya.


Singkatnya, setelah M. Rasya berusia 5 tahun pada 2015 lalu tepatnya tanggal 26 Juni suatu kejadian aneh terjadi pada diri Rasya. Saat ia tengah bermain dan bercanda bersama kedua kakaknya menjelang maghrib tiba-tiba Rasya menangis dan mengeluh kesakitan. Setelah dilihat oleh orang tuanya rupanya itunya Rasya telah berubah bentuk layaknya seorang anak yang habis disunat.

Peristiwa kedua terjadi pada awal tahun 2015 yang lalu tepatnya pada bulan Maret. Kejadian disunat jin dialami oleh seorang bocah (Rifqi Rahman) berumur 4 tahun di daerah Pangkalpinang.

Hampir sama dengan kejadian pertama, sebelum peristiwa itu terjadi Rifqi Rahman sempat bercerita pada orang tuanya bahwa melihat sosok kakek berjubah putih mendatanginya.

Menurut penuturan ibunda Rifqi kejadian tersebut terjadi pada hari jumat tanggal 13 Maret 2015. Kala itu Rifqi ingin buang air besar dan diantarkan ke WC. Pada saat ibunya membuka pakaian Rifqi terlihat tidak ada yang aneh dengan putranya tersebut.

Namun kejadian mengejutkan terjadi sekitar lima menit setelah Rifqi masuk WC. Begitu ibunya melihat keadaan anaknya di dalam kamar mandi beliau terkejut karena Rifqi terlihat seperti sudah disunat.

Kejadian serupa juga pernah dialami seorang baliti di daerah Surabaya Jawa Timur sekitar tahun 2011 yang lalu. Kejadian aneh inni oleh anak dari Yunarto yakni Yuniar Nando yang usianya belum genap 3 tahun.

Menurut penurutan dari orang tuanya, kejadian itu terjadi ketika mereka tengah menginap di rumah saudaranya. Pada awalnya saat Nando hendak tidur sekitar pukul 20.00 Wib tidak ada kejanggalan terhadap dirinya. Namun sekitar pukul sembilan malam ketika Nando terbangun tiba-tiba ia menangis dan mengeluh. Yunanto yang penasaran sekaligus cemas melihat anak lelakinya tersebut lantas membuka celana putranya dan sempat shok ketika terlihat anaknya terlihat seperti orang yang sudah disunat.

Anehnya lagi sama sekali tidak ada bekas sayatan yang masih membekas, semuanya terlihat rapih dan sudah mengering seperti sudah lama disunat.

Ketiga kasus di atas membuktikan pada bahwa masyarakat Indonesia masih sangat mempercayai hal-hal yang berbau mistis. Meskipun secara kedokteran kejadian itu diduga kuat karena adanya kelainan pada diri seseorang. [hor]
Share on Google Plus

About Bengkel Redaksi

0 komentar:

Posting Komentar