Misteri Rintihan Menyanyat Hati


Sekitar pukul 23.15, Kakak turun dari lantai dua menuju lantai bawah untuk memeriksa kondisi puskesmas apakah sudah terkunci apa belum. Oya, kakak gue berdua bersama temannya.

Saat kondisi dipastikan aman dan mereka mau balik ke atas, bulu kuduknya berdiri. Mereka merasakan suasana yang berbeda, suasana seperti di kuburan, katanya. Mereka naik lift menuju lantai dua. Keluar dari lift, merinding semakin menjadi. Mereka merasa ada yang mengikutinya dari belakang.

Begitu mereka masuk ke kamar, tiba-tiba terdengar suara rintihan ibu-ibu sedang melahirkan. Mereka berpikir ini aneh, di puskesmas itu kan cuman ada mereka berdua dan lagian juga orang yang tadi melahirkan sudah balik sekitar pukul 10.

Temen kakak gue mencoba memberanikan keluar kamar untuk memeriksa, tetapi suaranya tiba-tiba menghilang. Dan saat dia balik lagi ke kamar, suara itu terdengar lagi, bahkan lebih keras dari sebelumnya.

Akhirnya mereka hanya bisa berdoa supaya nggak diganggu dan nggak terjadi apa-apa.

Keesokan paginya, Kakak bersama temannya itu bertanya ke satpam dan mahasiswa-mahasiswa yang lagi magang di puskesmas itu. Kata mereka, itu mungkin perkenalan pertama buat orang baru.



cek juga : Asal Usul Nyai Puspo Cempoko Kambongan
Share on Google Plus

About Tribunus Antara

0 komentar:

Posting Komentar