Hantu Cantik Dari Korea Itu Bernama Hantu Cheonyeo Gwishin


Dari namanya kita sudah tahui bahwa setan ini berasal dari Negara Korea... betul... Dialah hantu yang sering melakukan penampakan dengan memakai baju putih berambut panjang ( seperti kuntilanak di indonesia ) Menurut cerita hantu ini mati dengan cara yang tidak wajar ketika dirinya hendak melangsungkan pernikahan.

Hingga kutukan yang sering dilakukannya adalah dia akan menghantui atau mengganggu kerabat dan teman-temannya akibat kejadian tersebut. Serta satu hal yang cukup mengerikan, dia paling tidak suka melihat ada perawan yang ingin melangsungkan pernikah,  maka dia akan berusaha menggagalkan acra tersebut bahkan mungkin membunuh wanita tersebut.

Menurut cerita, ada satu cara yang bisa menghentikan kutukan dari Gwishin yaitu dengan cara menikahkannya dengan Mongdal ( alias hantu pria yang masih bujangan, sebutan orang Korea.

Sekarang  permasalahannya adalah dimana Mongdal harus ditemukan? Dan itulah yang hingga kini masih menjadi misterius, Karena konon menurut kabar Mongdal itu sendiri juga memiliki kutukan

Share on Google Plus

About lintasbatas indonesia

0 komentar:

Posting Komentar