Sebuah Teori Tentang Meninggalnya Lady Diana

Teori Konspirasi

Alasan kematian Diana, berbagai teori konspirasi muncul. Ayah Dodi ialah Mohamad Fayed, seorang pengusaha Inggris keturunan Mesir yang memiliki toko mewah Harrods. Banyak teori menduga bahwa badan intelijen MI6, CIA atau Mossad atau kolaborasi badan-badan intelijen tersebut terlibat dalam rencana membunuh putri yang diduga akan masuk agama Islam dan memiliki anak beragama Islam, serta memiliki keturunan yang namanya berawalan Muhammad atau Fatimah yang nantinya mungkin menjadi raja/ratuInggris.Ide mengenai orang muslim dalam keluarga kerajaan Inggris tentu saja sangat memalukan dan tidak dapat diterima dalam tradisi kerajaan, sehingga teori inilah yang paling kuat mengenai alternatif penyebab kecelakaan tersebut.Mohamad Fayed sendiri menyatakan bahwa Diana telah hamil sebelum kecelakaan. Namun, bukti-bukti yang bermunculan, seperti hasil otopsi dan keterangan saksi menyatakan Diana tidak hamil.


Mengenai keterlibatan badan-badan intelijen di atas, teori-teori yang bermunculan antara lain sabotase sabuk pengaman mobil tersebut, karena Diana memiliki kebiasaan menggunakan sabuk pengaman ketika berkendara. Diduga, badan intelijen domestik Prancis, DST, bekerjasama dengan MI5 dan MI6 untuk menyabotase sabuk pengaman tersebut. Teori lainnya adalah sinar lampu yang sengaja dinyalakan untuk membutakan sopir dan membuatnya kehilangan kendali, yang diduga dilakukan oleh MI6, namun terbukti tidak benar oleh penyelidikan resmi (Operasi Paget).

Tidak hanya badan intelijen, keluarga kerajaan juga dituduh terlibat dan merencanakan “pembunuhan” Diana. Selain faktor-faktor yang telah disebutkan di atas, pada penyelidikan resmi tahun 2007, Paul Burrell, seorang pelayan kerajaan pernah menyatakan bahwa pada tahun 1993, Diana menulis surat yang berisi rencana Pangeran Charles, suami Diana saat itu untuk membunuhnya dengan ‘kecelakaan mobil’, “malfungsi rem”, dan “cedera kepala serius”, agar Charles dapat menikahi Tiggy (Legge-Bourke) dan Camilla (Parker-Bowles) hanya pengalih perhatian, meski Paul sendiri akhirnya mengaku bahwa ia tidak mengatakan yang sebenarnya di pengadilan tersebut.

Kematian Lady Diana Spencer Dan Kisah Alquran

Kisah bahagia Lady Diana menikah dengan Pangeran Charles 29-juli-1981, kemudian berakhir tragis yang memunculkan sebuah memori 16 tahun 33 hari. Perhitungan 16 tahun 33 hari adalah melalui hitungan sederhana, tahun meninggal 1997 – tahun menikah 1981, didapatkan 1997-1981=16 tahun. Sedangkan 33 hari adalah jarak waktu tgl menikah tgl 29-juli-1997 (peringatan 16 tahun mereka menikah) dengan jarak waktu tgl kecelakaan dan tewas tgl 31-agustus-1997.

Katakanlah: `Lari itu sekali-kali tidaklah berguna bagimu, jika kamu melarikan diri dari kematian atau pembunuhan, dan jika (kamu terhindar dari kematian) kamu tidak juga akan mengecap kesenangan kecuali sebentar saja`.(QS. 33:16)

Terjemahan:: ::Tafsir:: ::Asbabun Nuzul::

Tafsir / Indonesia / DEPAG / Surah Al Ahzab 16

قُلْ لَنْ يَنْفَعَكُمُ الْفِرَارُ إِنْ فَرَرْتُمْ مِنَ الْمَوْتِ أَوِ الْقَتْلِ وَإِذًا لَا تُمَتَّعُونَ إِلَّا قَلِيلًا (16)

Pada ayat ini Allah SWT memerintahkan kepada Rasulullah saw agar menyampaikan kepada orang-orang yang menghindarkan diri dan lari dari medan pertempuran itu. bahwa tindakan mereka itu tidak akan ada manfaatnya sedikitpun dan mereka tidak dapat menghindarkan ketentuan ajal yang telah ditetapkan Nya terhadap semua makhluk, tidak dapat mengelakkan pembunuhan yang ditetapkan Allah terhadap seseorang, yang akan dilakukan oleh musuh-musuhnya. Karena segala sesuatu itu ditetapkan Allah, tidak seorangpun yang dapat merubahnya.

Seandainya seseorang dapat lari dari pertempuran dan lari itu memberi manfaat kepadanya, serta dapat menghindarkan kematian dirinya, maka yang demikian itu hanyalah bersifat sementara, karena hal hidup di dunia ini adalah hidup yang fana, walaupun dirasakan lama, tetapi pada hakikatnya adalah pendek sekali, jika dibandingkan dengan kehidupan akhirat yang abadi.

Kisah kecelakaan dalam detik-detik menegangkan dimulai foto yang ada sehari sebelum kecelakaan

perhatikan gambar: Berikut foto demi foto yang memperlihatkan lady diana seperti tergesa lari menghindar karena ada yang mengejar


Kronologi kecelakaan Lady diana yang terekam CCTV di terowongan paris





Sebab Kematian Lady Diana Spencer Tercatat pada Plat nomor Mobil

Kisah tragis lady diana yang dulunya dipuja-puji bermilyar manusia, secara tragis tewas karena kecelakaan mobil. Sebuah keanehan muncul ketika operasi sederhana dari mobil yang di kendarai lady diana juga mencatat akan kematiannya. Perhatikan plat nomor di bawah ini, perhatikan bahwa LTV75 diambil sebuah nilai membentuk 66 saama dengan nama CHARLES. Jika a=1,b=2 … maka CHARLES berjumlah 66 sama dengan LTV yang berjumlah LTV=54 ditambahkan 12 dari 7+5, sehingga 54+12=66.




Perhatikan lagi 688 yang membentuk 6+8+8=22 dan sebuah LTV75 membentuk 66, maka secara keseluruhan plat nomor itu membentuk 22+66=88, jika di sederhanakan menjadi 8+8=16, sama dengan urutan 2266 yang dijumlahkan menjadi 2+2+6+6=16, ada yang tahu arti 16 itu ? Itulah 16 tahun saja diana dan charles menikah dan akhirnya diana meninggal yaitu 1997-1981=16.

Apakah ada yang lain ? jika 66 membentuk charles dan LTV75, maka 688 yang membentuk angka 6+8+8=22 adalah susunan abjad yang dijumlahkan dari huruf V (viktory), juga dapat dilihat sebagai huruf M=13 dan I=9, MI=22. Dari plat nomor tsb terbaca bahwa dibalik plat nomor kecelakaan putri Diana, disitulah simbol muncul sebagai MI CHARLES, Ada yang tahu MI ? semua hampir pernah melihat film james bond, inggris yang memerankan agen rahasia MI (Secret Intelligence Service).

Polisi: SAS Tak Terlibat Kematian Putri Diana

Dengan adanya kode plat nomor ini, hal itu mengungkap adanya teori konspirasi agen rahasia dan charles, terbukti beberapa saat kemudian charles menikah lagi, Surat Curhat Putri Diana tentang Camilla Dilelang

TEMPO.CO, London – Sejak sebelum menikah, Putri Diana ternyata sudah mengendus ada sesuatu yang tak beres antara Pangeran Charles dan seorang wanita yang disebutnya “dia”, merujuk pada Camilla Parker Bowles. Hal itu terungkap dalam surat-surat Diana dengan tulisan tangan yang dikirim untuk ibu tirinya, Raine Spencer. Surat itu akan segera dilelang.

Dalam surat yang dikirimkannya sebelum Pangeran Charles meminangnya, Diana yang saat itu berusia 19 tahun berbicara tentang rencana liburannya ke Australia. Namun ia cemas meninggalkan Pangeran Charles, terutama dengan kehadiran seorang wanita misterius yang ia tidak sebut namanya, dan mengganti dengan panggilan “dia”. Dalam surat itu, Diana menyatakan khawatir mengenai hubungan Pangeran Charles dengan wanita itu. Apalagi sejengkal lagi keduanya mungkin akan melangkah ke pelaminan. Ia sempat memundurkan keberangkatan. Namun, dalam suratnya tertanggal 18 Januari 1981, ia tampaknya telah memutuskan untuk pergi dengan harapan akan membuat hati mereka semakin dekat. Beberapa minggu kemudian, pada tanggal 3 Februari, Charles melamarnya.

“Raine, kau telah sangat baik dan sabar dengan semua ini dan karenanya aku hanya ingin kau tahu betapa aku berterima kasih. Berpikir kembali tentang “dia” (!) dari percakapan kita sebelumnya, aku pikir sangat tepat bagiku untuk pergi ke Australia dan tidak lama, dua setengah pekan, dan akan baik bagi kami. Pokoknya, sejuta terima kasih untuk semua dukungan dan saran. Aku hanya berharap bahwa pada akhirnya kita semua akan dapat tersenyum. Ayah beruntung memilikimu,” tulisnya.

Dalam surat itu juga tersirat kegembiraannya bisa keluar dari Sandringham, kediaman pribadi Ratu di Norfolk, tempat keluarga kerajaan melewatkan waktu selama libur Natal tanpa liputan media dan pengawasan publik. “Raine tersayang, betapa suratmu menyentuhku,” tulisnya. “Isinya terlalu banyak pujian yang aku yakin bukan untukku. Seperti kau ketahui, aku pergi ke Sandringham, datang dan pergi tanpa terlihat. Saya tidak bisa tidak senang,” tulisnya. Menurut situs Daily Mail, surat Putri Diana itu akan segera dilelang dalam waktu dekat. Surat itu menjadi bagian dari koleksi antik yang akan dijual di Northamptonshire, tempat keluarga Spencer tinggal di Althorp Estate di kota itu.

Penjualnya adalah perusahaan pelelangan JP Humbert Auctioneers yang mengaku mendapat surat itu dari bekas pegawai keluarga Spencer.

Kata pertama dalam surat yang akan memicu spekulasi adalah kata “dia”. Telunjuk terarah pada Camilla Parker Bowles–yang sekarang menikah dengan Pangeran yang membuatnya Duchess of Cornwall–ketimbang Dale Tryon. Sudah menjadi rahasia umum, Camilla lama berselingkuh dengan Charles, bahkan setelah sang Pangeran menikah. Surat ini juga membuktikan tak ada permusuhan antara Diana dan ibu tirinya, yang bernama asli Acid Raine. Lelang akan berlangsung di ruang pamer perusahaan itu di Towcester, Northamptonshire,  (berbagai sumber)





Share on Google Plus

About Admin Tribunus

0 komentar:

Posting Komentar